Saturday, January 19, 2008

Why do all good things come to an end

Dear Diary...
hari ini saya masih merasa sangat sedih. karena saya melakukan big mistake kemarin. sangat sedih sampai saya kesulitan untuk mencari the right word. saya tak mengira hal yang semula kami anggap bercandaan, yang saya anggap... ungkapan, ternyata dianggap serius oleh seseorang.. i'm so sad. i don't think everything will ever be the same again. mungkin simple, tapi saya melihatnya sebagai sensitive. dan untuk pertama kalinya setelah sekian lama bercanda dengannya saya.. menjadi emosi. saya seperti menjadi........... entahlah. ego saya kembali keluar ke permukaan. it's like me againts myself. antara menganggapnya angin lalu atau berhati-hati next time, karena saya tidak suka untuk berhati-hati sya lebih suka untuk let it flow do everything without any worries. saya sangat sedih. sangat sedih even took about 30 minute to write this blog. i don't think we'll never be the same again cos everything... perlahan-lahan tampak kepermukaan.. bottom line, i don't know what to do next time saya ketemu dia... (sigh....) sangat sedih...


PS: kalo bisa baca blognya pake dialeknya cinta laura yah...

No comments: